Teh Celup Jati Cina

23.10






TEH JATI CINA

Kemasan :
Type A  :   1 Kotak isi 20 sachet @ + 2 gram
                1 Box isi 100 Kotak
Type B  :   Sachet 40 gram
Type C  :   Pouch 100 gram

Harga :
      Type          H E T             Grosir         Minimum Order
        A        Rp.  20,000.-    Rp.  8,000.-          1 Box
        B        Rp.   7,000.-     Rp.  5.500.-      100 Sachet
        C        Rp.  15.000.-    Rp.  7.500.-      100 Pouch


     Teh Jati Cina atau Senna Leaf ini merupakan tanaman berbunga yang masih dalam keluarga facacease sub family Caesal pinioideae. Teh jati cina ini merupakan tumbuhan asli yang berasal dari seluruh daerah tropis salah satunya adalah negara Indonesia.Untukspesiessennaitusendiridipercayamemiliki 360 namun hanya ada 50 spesies senna yang di kenal oleh masyarakat luas.
     Daun teh jati cina ini pernah sangat booming di Indonesia beberapa waktu yang lalu dimana daun jati cina tersebut dipercaya ampuh sebagai obat pelangsing tubuh. Namun apakah benar pendapat mengenai teh jati cina terebut? Berikut ini akan di jelaskan mengenai manfaat daun the jati cina itu sendiri.
Manfaat Teh Jati Cina.
     Teh jati cina mampu untuk melangsingkan tubuh dan mengatasi masalah buang air besar. Hal itu dikarenakan di dalam senyawa anthranoid yang bias menyebabkan kontraksi dalam usus. Selain itu teh jati cina juga memiliki manfaat yaitu mampu membersihkan darah kotor, mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, menghilangkan racun dalam tubuh, mengatasi masalah pencernaan dan menghilangkan lemak dalam tubuh. Jika Anda ingin mengkonsumsi daun teh jati ini sangat disarankan ketika minum setelah makan dan diminum hanya dua kali sehari.
     Menurut sebuah sumber menyatakan bahwa teh jati cina ini memiliki reaksi yang sangat cepat dalam tubuh khususnya dalam system pencernaan. Maka dari itu anda harus mengatur waktu mengkonsumsi teh ini agar tidak mengganggu aktivitas anda. Untuk anjuran penggunaan dalam mengkonsumsi daun teh jati cina adalah untuk hari pertama anda bias satu hari sekali, setelah satu minggu anda bias menambah dosis dua kali sehari. Usahakan jangan pernah mengkonsumsi secara berlebihan karena terdapat efek samping yang perlu anda ketahui.
Deskripsi Produk :
Teh celup Jati Cina  adalah teh celup alami yang terbuat  dari daun jati cina ( Senna Leaf ). Diolah secara higienis dan disajikan secara praktis dalam kantong celup sehingga memberikan cita rasa khas dan manfaat.
Teh celup Jati Cina sangat bermanfaat bagi tubuh kita selain bias mengeluarkan racun dalam tubuh juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan membantu mengatasimasalah pencernaan. Teh Celup Jati Cina juga bermanfaat untuk :
     •    Menghancurkan Lemak Dalam Tubuh.
     •    MelancarkanBuang Air Besar.
     •    Menurunkan Kolestrol.
     •    MEngecilkan Perut.
     •    Menghaluskan Kulit.
     •    Melangsingkan dan Memperindah Bentuk Tubuh.
     •    Mengurangi keluhan nyeri di persendian dengkul karena kelebihan berat badan.


     Kandungan Teh Jati Cina adalah vitamin A, B, C dan D serta kandungan Antrhanoid yang dapat membantu memeberikan efek kontraksi di dalam usus.


Komposisi:
DaunJatiCina( Senna Leaf )

 
     Temukan cita rasa teh pilihan dan manfaat daun Jati Cina dalam setiap aktivitas minum teh anda dengan teh celup dari daun Jati Cina( Senna Leaf ).

You Might Also Like

0 komentar