Teh Celup daun Sirsak - Rp. 8,000 / Kotak

21.53






TEH DAUN SIRSAK

Kemasan :
•    1 Kotak isi 20 sachet @ +2 gram
•    1 Box isi 100 Kotak

Harga :
        H E T             Grosir         Minimum Order
    Rp.20,000.-     Rp.  8,000.-           1 Box

    Kebanyakan orang sangat terbiasa dengan sirsak yang memiliki rasa asam nan kecut. Fakta mengejutkan dating dari temuan manfaat menarik di balik daun sirsak. Sebab, ternyata bukan hanya sirsak semata, namun juga daun sirsaknya. Kita kebanyakan hanya mengetahui bahwa sirsak memiliki nama latin, yaitu Annonamuricat L. Rasanya asam dan tajam dengan daging buah yang membuat yang memakan meneteskan air liur karena rasanya.


Manfaat Daun Sirsak

 
Daun sirsak mungkin tidak semenggiurkan daging buah sirsak.Tapi ternyata, manfaat daun sirsak jauh lebih banyak dari pada buahnya itu sendiri. Kita bias menganggap ini sebagai bentuk kompensasi dari tidak dianggapnya daun. Dianggapnya daun sebagai bagian tidak penting dari sebuah pohon buah atau bunga.
Daun sirsak mulai naik daun dari hasil penelitian yang telah dilakukan ahli bahwa daun sirsak mampu menjadi alternative pengobatan bagi penderita kanker. Ini juga disinyalir lebih baik dari pada kemoterapi hingga 100 kali lipat Kandungan khasiat anti kanker pada daun sirsak juga jauh lebih tinggi dibandingkan pada buah sirsak. Manfaat Daun Sirsak yang lain diantaranya adalah :
•    Menyembuhkan Berbagai jenis penyakit kanker (payudara, serviks, paru-paru, otak, prostat, ususbesar, pankreasdll)
•    Menyembuhkan penyakit tumor
•    Menyembuhkan penyakit kista ( jinak maupun ganas )
•    Menyembuhkan penyakit miom/mioma ( jinak maupun ganas )
•    Menurunkan tekanan darah
•    Mencegah hipertensi
•    Mencegah kolesterol

Deskripsi Produk :

Khasiat alias manfaat anti kanker yang lebih tinggi dari sirsak inilah yang telah membuat daun sirsak kemudian diolah dalam beragam bentuk. Pengolahan daun sirsak dapat berbentuk kapsul, seduhan teh, dan lain-lain. Semuanya sama-sama menyajikan manfaat dari daun sirsak.

Teh celup daun sirsak adalah teh celup alami yang terbuat dari daun sirsak. Di olah secara higienis dan disajikan secara praktis dalam kantong celup sehingga memberikan cita rasa khas dan manfaat.


Komposisi:
Daun Sirsak berkualitas


Temukan khasiat Daun Sirsak dalam setiap aktivitas minum teh anda dengan teh celup dari Daun Sirsak melalui produk-produk kami.

You Might Also Like

0 komentar