Teh Celup Sirsak Manggis - Rp. 8,000 / Kotak

23.38


TEH DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS

Kemasan :
      •    1 Kotak isi 20 sachet @ +2 gram
      •    1 Box isi 100 Kotak

Harga :
             H E T                    Grosir            Minimum Order
       Rp.    20,000.-         Rp.  8,000.-           1 Box



     Di Indonesia terdapat banyak tumbuhan yang mempunyai khasiat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, tak heran jika banyak orang menyebut Indonesia sebagai Negara Kaya akan alamnya. Lebih dari jutaan ribu tumbuhan tumbuh di tanah Indonesia dan dua diantaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Namun di Indonesia sendiri hanya sebagian orang yang mengetahui khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini karena minimnya pengetahuan, bahkan ada pula yang menyepelekan kedua tumbuhan tersebut.
     Namun setelah di teliti oleh pakar-paka rilmu kesehatant ernyata kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dan akut.


Khasiat Daun Sirsak Dan Kulit Manggis Untuk Kesehatan
     Berikut adalah beberapa khasiat yang terkandung dalam Ekstrak Daun Sirsak dan Kulit Manggis untuk kesehatan.


Manfaat Daun Sirsak  :
     Sirsak (Annonamuricat L) memiliki daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat anti oksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterapi. Jika kemoterapi masih bias membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.
     Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa anti tumor dan kanker yang bekerja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternative penyembuhan kanker.Kandungan anti tumor, anti bakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau stres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.
Cara teradisional mengkonsumsi daun sirsak adalah dengan merebusnya menggunakan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas, kemudian diminum 2 sampai 3 kali sehari. Daun yang digunakan adalah daun sirsak yang sudah tua danb erwarna hijau tua.Cara kerja ramuan daun sirsak di dalam tubuh mirip kemoterapi, yaitu menimbulkan efek panas, namun ini terjadi pada beberapa orang saja. Tidak semuanya merasakan efek yang sama. Khasiat daun sirsak ini biasanya mulai terasa setelah mengonsumsi selama 2 minggu.
Khasiat Kulit Manggis
     Manggis merupakan buah yang sangat lezat sekali serta mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh.Selain itu, kulitnya pun mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali. Itu semua di karena pada kulit manggis terdapat kandungan zat anti oksidan yang sangat kuat engan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan anti oksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.
     Anti oksidan tersebut yaitu Xanthone, dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindungi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit, sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker, darahtinggi, diabetes, prostat,p enyakit paru, ginjal dan lain-lain.


Berikut Adalah Beberapa Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan  :
     •    Memperkuat system kekebalan.
     •    Menyembuhkan peradangan.
     •    Memperbaiki komunikasi antar sel.
     •    Mengagalkan kerusakan DNA.
     •    Alatbantu system getah bening.
     •    Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
     •    Mengurangi resistensi insulin.
     •    Membantu penurunan berat badan.
     •    Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
     •    Menyeimbangkan system kelenjar endokrin.
     •    Alat bantu dari sinergi tubuh.
     •    Meringankan wasir.
     •    Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
     •    Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).


Deskripsi Produk :
    Teh celup daun sirsak dan kulit buah manggis adalah teh celup alami yang terbuat dari daun sirsak dan kulit buah manggis( GraciniaMangostana L. ). Diolah secara higienis dan disajikan secara praktis dalam kantong celup sehingga memberikan cita rasa khas dan manfaat.
    Teh Celup daun sirsak dan Kulit Manggis kaya Anti Oksidan. Merupakan perpaduan dari dua bahan herbal alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Perpaduan kedua bahan tersebut semakin melengkapi sehingga khasiat yang kita butuhkan dari kedua bahan herbal tersebut kini bias dalam satu kemasan, membuat lebih praktis dan ekonomis.
    Manfaat kedua bahan herbal tersebut sama-sama sebagai anti oksidan penghancur sel kanker. Kini keduanya hadir dalam satu produk yaitu Teh Celup Daun Sirsak dan Kulit Manggis.


Komposisi:
Kulit manggis
Daun Sirsak berkualitas

 
    Temukan khasiat Daun Sirsak dan kulit buah manggis dalam setiap aktivitas minum teh anda dengan teh celup dari Daun Sirsak dan Kulit Buah Manggis (Gracinia Mangostana L.) dari produk-produk kami.

You Might Also Like

0 komentar